Kampung Sampireun Hotel & Resort

Kampung Sampireun Hotel & Resort. Berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu yang berkunjung hotel tersebut. Hal ini telah lama dilakukan oleh pengelola Kampung Sampireun Hotel Resort beserta jajarannya. Kepuasan pelanggan merupakan hal utama, bahkan terbukti para tamu yang berkunjung untuk kesekian kalinya ini mengikut sertakan relasi dan keluarganya untuk berekreasi atau sekedar menginap di Kampung Sampireun.

Kampung Sampireun Hotel & Resort

Hotel di Garut, Kampung Sampireun berdekatan dengan Objek Wisata di Garut Gunung Kamojang yang populer di Jawa Barat. Penyambutan tamu dengan tukang bajigur sebagai salah satu tradisi unik di Kampung Sampireun. Tukang bajigur yang memakai baju tradisional yang komplit dengan tanggungan yang diperankan salah seorang karyawan yang Kampung Sampireun yang ditunjuk untuk berperan sebagai tukang bajigur dan melayani para tamu dengan menyajikan bajigur panasnya di front office.

Penginapan berbentuk rumah - rumah dengan konsep tradisional Sunda dengan dikelilingi danau yang dipenuhi ribuan ikan mas dan menjadik tempat rarakitan para tamu. Kamar beserta ruangannya yang rapih dan bersih memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Kampung Sampireun. Kampung sampireun tidak hanya penginapan utama saja yang rapi dan bersih, demikian jugamess yang terletak di belakang warung.

Di Mess tersedia dua kasur yang berdampingan, meja kecil yang memanjang dan televisi berukuran besar. Berbagai Fasilitas lainnya di Kampung Sampireun antara lain tempat beribadat, restoran, kolam air dingin, spa, meetingroom dan berbagai pentas tradisional untuk menghibur para pengunjung. Walaupun Kampung Sampireun tidak termasuk kategori Hotel Murah di Garut, tetapi dengan segala fiturnya seperti welcome drink bajigur, floating surabi, paparahuan, pentas kesenian tradisional, breakfast, dinner tanpa biaya tambahan.

Hotel dengan kenyamanan dan fasilitas lengkap serta pelayanan terbaik, Kampung Sampireun bisa menjadi destinasi tempat menginap Anda di Kota Garut.

0 Response to "Kampung Sampireun Hotel & Resort"